-->
SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cara melihat tempat yang pernah dikunjungi dengan Linimasa, Google Map

advertise here




Hai semua kembali lagi nih pada postingan yang ke sekian di awal tahun 2020 ini, semoga ditahun ini menjadi tahun yang berkah bagi pembaca setia artstakata ya, Amiiiiiinnnn  hehe oh iya kali ini saya ingin memosting tentang tutorial melihat histori perjalanan di google map dengan menggunakan fitur Linimasa di google map gimana caranya? Yuk lanjutin bacanya J

Apa itu Linimasa?
Linimasa merupakan sebuah fitur dari Google map yang bisa membuat kita melihat tempat yang pernah dikunjungi dan  dapat juga mengelola Histori lokasi seperti mengedite entri tertentu, dan menghapus informasi menurut rentang waktu, Linimasa ini bersifat pribadi dan hanya Pengguna yang bisa melihatnya.
Sebelum mengoperasikannya kita harus mengaktifkan Histori lokasi.
 Linimasa yang kita bukatadi akan mencerminkan tempat-tempat yang pernah anda kunjungi dengan perangkat yang digunakan untuk login dan melaporkan lokasi.


 Mengoperasikan  Linimasa di aplikasi google map


1. buka aplikasi Google map di smartphone. 



.2. pilih Tab Menu lalu pilih Linimasa 



3. setelah Linimasa dibuka maka akan tampil seperti tampilan berikut jika ingin melihat perjalanan sebelumnya maka anda bisa memilih tanggal seperti yang di beri tanda merah di gambar 
SafelinkU | Shorten your link and earn money

4.setelah dipilih tanggalnya maka akan tampil seperti tampilan berikut. 




nah gimana sampe sini sudah di coba kan semoga artikel ini dapat membantu pembaca semua sekian artikel pada hari ini thanks for visisting enjoy reading... :) 
 

 


Advertisement
Silahkan Berkomentar ()