-->
SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cara charging baterai iPhone agar cepat penuh

advertise here
















Tips & Trik : Sebagian dari kita mendapatkan efesiensi waktu yang lebih cepat dalam pengisian daya baterai smartphone merupakan suatu hal yang wajib terlaksana, mengapa demikian? Banyak alasan dari kita sebut saja ingin segera memainkan smartphone tanpa perlu ribet dibatasi kabel, atau bahkan mau bepergian kemanapun dan mungkin tergesa-gesa dan satu hal yang sama-sama kita ketahui, mengisi baterai sambil memainkan smartphone juga bisa memendekkan umur baterai atau bahkan juga dapat mengakibatkan kerusakan pada baterai dan juga perangkat.


Pengecasan pada perangkat smartphone sendiri terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama dan itu tergantung kepada tipe smartphonenya juga ya guys, contohnya ada smartphone yang pengisian dayanya hampir 3 jam an atau bahkan hanya kurang dari 2jam hingga penuh dan lain-lain. 

Memang pada zaman sekarang kebanyakan smartphone sudah dilengkapi fitur fast charging yaitu sebuah fitur yang memungkinkan sebuah smartphone dapat terisi penuh hanya dengan waktu singkat keren ga tuh.

Oke, dari banyak macam smartphone kini kita bahas salah satu smartphone yaitu iphone, iphone sendiri merupakan salah satu produk dari Apple yang berasal dari Negeri Paman Sam. Kebanyakan dari pengguna iphone sendiri sebenarnya sudah dimanjakan dengan fitur pengecasan cepat dari iphone ini, karena tak perlu memakan waktu lama baterainya telah terisi penuh. Sebut saja entah itu Iphone 4,4s,5,5s,6,6s dan 7. Namun ada juga sebagian pengguna mengeluhkan pengisian baterai yang lama dan ingin mendapatkan kecepatan super juga dalam pengisian baterai dengan berbagai macam alasan juga guys, eiittsss.. tapi ga usah kawatir guys, kini saya akan berbagi cara agar pengisian baterai iphone cepat dan efesien.

BERIKUT CARA DAN TIPSNYA :


11. Hal yang pertama kita lakukan adalah memastikan penrangkat yang kita gunakan untuk ngecas  adalah perangkat yang ori,  mengapa demikian? Karena charger yang KAWE KAWE / Perangkat ketiga belum tentu tepat peruntukannya sesuai iphone sendiri guys. 
    
    




22      Hindari pengisian dari USB Laptop, kebanyakan dari kita kadang mengabaikan hal ini entah itu karena tengah berada dekat PC atau Laptop atau berada diluar perlu diketahui guys, cara ini juga dapat memperlambat pengisian pada baterai dan alangkah baiknya pengisian lansung kita colokkan pada stopkontak guys.



33      Meski tak sabar ingin memainkan iphonenya, kita mesti bersabar untuk tidak menggukan iphone saat dicharger dalam arti kata, tunggu iphone penuh dulu


44      Hidupkan Airplane mode (Mode Pesawat), dengan cara mengaktifkan mode ini iphone kita berarti terputus dari semua koneksi termasuk koneksi data guys, dan cara ini merupakan cara jitu untuk mempercepat pengisian baterai iphone




55      Hal yang paling efesien yaitu Non Aktifkan iphone, nah dengan cara mengnon aktifkan (Matikan) iphone sangat dapat mempercepat proses pengisian baterai iphone guys, namun apabila iphone yang telah mati di colokkan charger biasanya akan hidup secara otomatis maka tak perlu kawatir kita tinggal colokkan charger ke iphone baru deh non aktifkan perangkat.







Nah gampangkan guys cara mempercepat pengisian baterainya, yuk kita praktekkan dan nantikan terus ya guys potingan saya selanjutnya.

Advertisement
Silahkan Berkomentar ()