-->
SafelinkU | Shorten your link and earn money

BlackBerry akan segera luncurkan smartphone tahan air

advertise here






Teknologi : Dikutip dari laman  Phone Arena dan Liputan6.com akhirnya BlackBerry smartphone ternama kini ingin kembali menunjukkan taringnya untuk melawan pesaing diantaranya Iphone dan Samsung. Setelah beberapa waktu sempat meredup kini kabarnya Blackkberry akan menggunakan Sistim Operasi (OS) Android yang akan dimodifikasi dan tentunya dengan fitur-fitur tersendiri serta BlackBerry juga mengklaim Sistim Operasi (OS) Android modifikasinya akan lebih aman dari fitur pada umumnya. 



Selain itu, menurut TCL selaku perusahaan pemegang lisensi untuk Blackberry, smartphone besutannya ini akan dibekali dengan snapdragon dan 4GB RAM ditambah dengan fitur tahan debu dan air dari kabar ini pun dapat disimpulkan bahwa ini merupakan smartphone pertama Blackberry yang tahan air dan debu berbeda dari produk sebelumnya yang rentan terhadapat air serta debu.
Perusahaan asal Tiongkok ini juga menyatakan smartphonenya  akan bersertifikat IP67, yang seperti sama-sama kita ketahui IP67 merupakan sertifikat tahan terhadap air, namun walau memiliki sertifikat IP67 smartphone ini tidak bisa dibawa berenang meski begitu guys ga usah kawatir karena smartphone ini tahan terhadap hujan.


Francois Mahiew juga menyatakan, hadirnya smartphone ini merupakan titik awal agar pengguna iphone dan samsung akan segera berpaling saat smartphone ini diluncurkan dan  hadir dipasaran. Meski spesifikasinya belum diketahui secara detail serta dari kabar yang beredar smartphone ini akan dilengkapi juga dengan keyboard fisik dan terntunya juga berbeda dari pendahulunya BlackBerry KeyONE.




Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki kapasitas baterai besar yang tentunya akan memanjakan pengguna dengan ketahanan baterainya karena diperkirakan perangkat ini akan mampu bertahan selama 26 jam, dan 2 hari untuk pemakaian normal. 

Meski begitu, BlackBerry ini sendiri belum diketahui apakah akan menggunakan  kode Blackberry BBD100-1 yang akan menyasar pasar kelas menengah  dan kemungkinan smartphone ini akan diumumkan dan ulasan mengenai spesifikasi lengkapnya pada IFA 2017 sekitaran 1-6 September dan akan diluncurkan pada Oktober mendatang, yuk kita nantikan.




Advertisement
Silahkan Berkomentar ()