-->
SafelinkU | Shorten your link and earn money

Bagaimana Cara Mempercantik Tampilan Layar Realme 5

advertise here
https://www.ngetik.online/2019/12/cara-mempercantik-tampilan-layar-realme.html
Realme 5


Realme 5 —Berbicara mengenai realme 5 pada artikel sebelumnya kita sudah membahas fitur-fitur apa saja yang ada didalamnya. Nah, kali ini ngetik online akan memberikan kamu tips seputar smartphone ajaib yang satu ini, Realme.   Bagaimana tidak ajaib, di harga yang miring smartphone besutan Realme ini telah mampu hadir dengan spesifikasi yang tergolong tinggi dikelasnya, waaw.



Lalu dengan performa yang demikian apik dan mengusung layar  IPS ekstra luas 6,5 inc tidak lengkap rasanya jika smartphone kesayanganmu  hanya menggunakan theme atau tampilan biasa-biasa saja. Namun, untuk Realme sendiri yang mengusung  laucher bawaan ColorOs sebagai user interfacenya sebenarnya sudah tergolong bagus dari segi tampilan akan tetapi jika kamu  menginginkan hal lebih dari segi tampilan layar  maka kali ini ngetik online akan share tips dan cara mempercantik tampilan layar realme 5.

Berikut caranya, nomor 5 sangat gampang , 8 bonus :




1.    Mengatur wallpaper terbaik
Membicarakan tampilan smartphone tidak elok rasanya jika tidak membahas wallpaper. Sama-sama kita ketahui dengan menggunakan laucher bawaan smartphone realme pun sebenarnya tampilan sudah memberikan tampilan yang “wah” namun cara sering dirasa kurang  ngefek bagi kita yang hobi oprak-aprek tampilan. Tapi dengan memilih wallpaper yang tepat dengan keinginanmu akan sedikit mempercantik beranda smartphone yang dirias beragam aplikasi.
Selanjutnya..
2.    Mengganti theme Realme
Setelah mengganti wallpaper dirasa kurang mengubah bentuk dari tampilan smartphone, maka langkah selanjutnya yang wajib kamu lakukan adalah mengganti theme (tema). Untuk tema sendiri dapat kamu pilih sepuasnya pada toko tema bawaan Realme kesayanganmu, namun untuk saat ini tema realme hanya menggunakan fitur ujicoba secara gratis. Tapi tak usah khawatir kamu masih bisa kok mendapatkannya.
3.    Menghapus icon aplikasi
Untuk mendapatkan tampilan yang terkesan tidak boros tempat atau acak-acakan, kamu dapat menghapus beberapa icon aplikasi sekaligus pada layar beranda. Jika aplikasi yang kamu rasa tidak begitu penting seperti boatload bawaan realme, hingga icon aplikasi kasi yang jarang digunakan dapat kamu minimalkan dengan cara menghapusnya.
4.    Kostumisasi tata letak icon
Dengan mengkostumisi tata letak icon, kamu dapat mengatur berapa bayak baris icon yang akan ditampilkan. Dalam pengaturannya kostumisasi ini  ada beberapa jenisnya seperti 3x6, 4x6,5x6 waw.
5.    Atur ukuran  huruf dan icon
Untuk mempercantik tampilan berikutnya.. Baca selengkapnya..
Advertisement
Silahkan Berkomentar ()